A new perspective … new HOPE……

Sebenarnya tulisan ini saya buat untuk diri saya sendiri, untuk membangkitkan kembali semangat entrepreneurship saya. setelah kegagalan kemarin yang menurut rekan bisnis saya bukan karena keahlian teknik, management, ataupun team work or lack of human relationship. tetapi lebih karena kesiapan modal usaha, dimana ketika akan bermain didalam bisnis IT tidak hanya membutuhkan energi, skill, tapi juga kekuatan modal serta strategi pemasaran yang baik.

Untuk itu tulisan ini saya buat untuk memotivasi a new direction saya, perspective, dan pondasi dasar. semua yang saya butuhkan untuk itu jelas tertulis di list website dibawah ini, ini adalah panduan utama saya.

WEB PROGRAMMER…. berikut panduan dasarnya:

http://www.onetonline.org/link/summary/15-1134.00#menu

Software Developers, Systems Software:

http://www.onetonline.org/link/summary/15-1133.00

Computer Network Architects:

http://www.onetonline.org/link/summary/15-1143.00

Ketiga hal diatas adalah hobi saya, jalur yang selama ini saya tekuni, tempat saya mencari nafkah. semoga apa yang saya harapkan bisa terwujud segera.

If there is a will, there will be a way….

Leave a Reply

